Welcome my blog bitches

Saran Menyenangkan yang Meningkatkan Pengalaman Fotografi Anda!

Fotografi cenderung menjadi bentuk seni yang berlawanan untuk dikuasai karena membutuhkan banyak pekerjaan untuk menjadi baik. Ini tidak berarti Anda terlahir sebagai seorang profesional, itu berarti Anda harus berusaha untuk mempelajari keterampilan yang diperlukan untuk menjadi lebih baik sembari menyusun formula kerja.

bacajuga: cara mengatasi kekurangan vitamin d

Fotografi digital dapat memberikan foto Anda yang unik dan dimanipulasi dalam perangkat lunak untuk membuatnya menyerupai bentuk seni tradisional. Ada berbagai perangkat lunak digital yang tersedia di pasaran, meskipun Adobe Photoshop dianggap memiliki kualitas tertinggi. Anda dapat mengubah foto Anda menjadi karya tombol filter dan memilih medium yang Anda sukai.

Salah satu cara efektif untuk meningkatkan keterampilan fotografi Anda sendiri adalah mendapatkan inspirasi dengan mempelajari karya fotografer lain. Jika Anda melihat karya fotografer lain, Anda akan mendapatkan lebih banyak gagasan tentang apa yang dapat Anda lakukan.

Banyak orang menganggap hari-hari indah sinar matahari yang melimpah menjadi ideal untuk memotret foto yang bagus, tetapi jika Anda memotret di bawah sinar matahari langsung, foto itu dapat merusak foto Anda. Ini tidak hanya menyebabkan sorotan dan bayangan dalam gambar Anda, bayangan yang mengganggu, penyorotan yang aneh dan subjek menyipitkan mata. Pagi hari atau malam hari adalah pilihan yang jauh lebih baik untuk pemotretan.

Pilih hanya foto terbaik Anda untuk dipamerkan atau ditampilkan. Jangan tampilkan terlalu banyak foto dan variasikan subjek yang sama persis. Ini bisa membosankan jika orang melihat gambar yang sama berulang kali. Buat semuanya tetap segar dan menarik dengan menunjukkan berbagai jenis fotografi Anda.

bacajuga: cara mengatasi kekurangan vitamin d

Seperti yang baru saja Anda baca di artikel di atas, Anda bisa menjadi ahli fotografi dan memiliki keterampilan yang diperlukan untuk karier yang baik, sesuatu yang tidak tersedia di banyak pekerjaan lain. Pengambilan foto lebih terlibat daripada sekedar memotret. Gambar yang bagus harus menangkap keindahan dunia dan memikat pemirsa.